Jumat, 25 September 2020

Punya 2 Layar Touchscreen, Lenovo Resmi Luncurkan ThinkBook Plus

SHARE

 



Untuk merek tehnologi terkenal, Lenovo tetap sediakan peralatan elektronik yang diperlengkapi dengan pengembangan paling baru. Contoh termudah serta paling baru ialah laptop Lenovo ThinkBook Plus yang barusan dikeluarkan pada 16 September 2020, jam 14.00 WIB ini.


Tidak seperti laptop biasanya, ThinkBook Plus mempunyai dua monitor sekaligus juga, bukan satu. Tidak memahami? Berikut detil mengenai detail serta harga.


Pengembangan paling akhir dari laptop ialah kedatangan dari laptop 2-in-1 yang mana monitor laptop itu bisa dibagi serta jadi tablet. Di Lenovo ThinkBook Plus, hal tersebut coba ditingkatkan. Tidak lagi monitornya dapat dilepaskan, ThinkBook Plus justru menempatkan monitor ke-2 yang terdapat dibagian depan atau sisi kover.

Monitor depan yang kira-kira memiliki ukuran 10,8 inci ini dipasang Corning Gorilla Glass untuk jamin durabilitas monitor supaya tidak gampang rusak, tergesek dan lain-lain. Untuk jamin durabilitas keseluruhnya produk, laptop ini diberi material yang mencampurkan lima logam bermutu pilihan hingga tidak cuma mudah (beratnya cuma 1,4kg), tipis (ketebalannya 17,4mm), dan juga kuat.


Cara Mudah Menang Di Judi Sabung Ayam Online Laptop yang sebetulnya memiliki ukuran 13,3 inci serta diberi processor Intel i7 generasi 10 ini seutuhnya mempunyai monitor touchscreen. Baik monitor depan atau belakang, semua dapat peranankan lewat sentuhan. Itu berarti buat kamu yang terlatih serta nyaman dengan touchscreen akan nyaman memakai laptop usaha premium ini.


Untuk jamin perform yang mantap mengingat laptop ini diutamakan untuk beberapa pelaku bisnis yang muda serta modis, Lenovo memberi aksesories istimewa di ThinkBook Plus. Aksesories itu ialah pena elektronik namanya precision pen. Dengan pena yang didayai baterei 4A, beberapa pemakainya dapat menggambar dengan nyaman atau menulis beberapa hal penting seperti menulis dalam suatu buku melalui monitor depan.


Precision pen punyai peranan spesial yang terhubung dengan software istimewa di ThinkBook Plus. Untuk contoh, cukup dengan sekali tombol dibagian atas precision pen, kamu dapat menimbulkan program catatan taking, software spesial untuk menulis. Selanjutnya, laptop ini juga bisa berperan juga seolah jadi tablet.


ThinkBook Plus yang memiliki SSD 512GB ini dipersenjatai juga dengan bermacam feature istimewa. Untuk contoh ada built-in foto frame serta wallpaper statis supaya kamu dapat hiasi kover laptop ini atau monitor depan dengan gambar yang kamu gemari. Ada juga feature model stand-by yang sangat mungkin ThinkBook Plus bisa tertidur, tetapi tetap siap dipakai setiap waktu dan bisa terhubung dengan handphone-mu terus-terusan.


Selanjutnya lagi, laptop yang ditampilkan pada CES 2020 ini dapat berpijar sampai 10 jam serta diisi batereinya sampai 80 % cuma dalam tempo satu jam. WiFi 6, HDMI, port USB-C, kualitas audio oleh Harman, tidak mencengangkan bila laptop usaha premium ini terpasang pada harga Rp23,9 juta. Tetapi pada harga itu, kamu diberi Windows 10 Pro serta garansi premium dari Lenovo buat mereka 50 konsumen pertama.


Jujur, ThinkBook Plus benar-benar mengundang selera mengingat tehnologinya benar-benar inovatif serta belumlah ada laptop yang lain mempunyai feature sama. Dapat jadi ThinkBook Plus bisa menjadi trendsetter dalam industri laptop bila pengembangan itu sukses dijual. Adakah dari kalian yang tertarik mempunyai produk ini? Pakai code promosi Tokopedia untuk membeli Lenovo ThinkPad Plus dengan diskon menarik


SHARE

Author: verified_user