Jumat, 25 September 2020

Ini Alasan Lenovo ThinkBook 13s Cocok untuk Pelajar di Tengah Pandemi

SHARE

 



Pada masa yang mewajibkan kita untuk hidup berdampingan dengan epidemi Corona, karena itu ini akan tuntut kita supaya bisa langsungkan semua kesibukan cuma dari rumah saja. Serta buat golongan pelajar peranan satu laptop benar-benar sangat menolong kesibukan pekerjaan belajar di dalam rumah, sebab piranti laptop mempunyai peranan yang bertambah luas untuk keperluan belajar.


Terkait dengan hal itu kesempatan ini penulis akan memberi penjelasan tentang 5 fakta Lenovo ThinkBook 13s pas untuk pelajar ditengah-tengah epidemi. Lalu bagaimana keterangan selengkapnya? Untuk lebih detilnya silahkan kita baca penjelasan berikut ini.


Bicara masalah design, laptop ini mempunyai dimensi yang tidak besar dengan luas monitor seluas 13.3 inci yang digabungkan dengan berat seberat 1.3 kg. Disini bisa kita simpulkan, jika laptop ini benar-benar bagus bila dipakai oleh golongan pelajar sebab ukurannya yang tidak menyusahkan saat laptop ini dimasukkan pada dalam tas sekolah.


Cara Mudah Menang Di Judi Sabung Ayam Online Untuk bagian detail, Lenovo ThinkBook 13s mempunyai komposisi dapur picu yang dapat disebutkan cukup untuk penuhi keperluan komputasi buat golongan pelajar. Untuk prosesornya sendiri Lenovo ThinkBook 13s memakai Intel Core i5-8265U dengan frekwensi sebesar 3.8 GHz, serta untuk faktor yang mempunyai keterikatan laptop ini mempunyai suport memory RAM memiliki 16GB.


Dari komposisi memory RAM itu bisa diambil kesimpulan, jika laptop ini benar-benar kuat untuk menyalip kesibukan multitasking yang memerlukan resource RAM memiliki besar.


SSD adalah salah satunya media penyimpanan yang mempunyai kecepatan baca serta catat semakin tinggi bila dibanding dengan harddisk, karena itu laptop dengan suport SSD pastinya mempunyai kecepatan yang dapat dihandalkan untuk mendukung semua pekerjaan komputasi yang terkait.


Lenovo ThinkBook 13s untuk media yang pas untuk mendukung kesibukan beberapa pelajar, tentu saja mempunyai suport SSD memiliki 512GB yang di klaim cukup untuk simpan data skema operasi serta data simpatisan yang lain.


Untuk suport sambungan port, tentu saja satu laptop untuk golongan pelajar dituntut untuk mempunyai suport sambungan yang luas supaya semua akses ke piranti hardware bisa berjalan dengan optimal. Karena itu, Lenovo ThinkBook 13s ada dengan suport konektiivtas port yang lumayan banyak dengan USB 3.0 Tipe-A, Slim-Tip charging port, HDMI, USB 3.1 Gen 2 Tipe-C, serta 3.5 mm audio jack.


Dari komposisi itu bisa kita simpulkan jika laptop ini mempunyai kekuatan sambungan yang paling luas untuk menyambungkan beberapa piranti hardware, hingga kesibukan pelajar dengan memakai laptop ini jadi makin terdukung.


Untuk mendukung kesibukan belajar yang optimal, tentu saja satu laptop dituntut untuk dapat mempunyai ketahanan daya baterei yang lama. Karena itu, Lenovo ThinkBook 13s ada dengan suport baterei 45Wh yang dapat bertahan dalam tempo 9 jam. Berarti semasa rawan waktu itu, laptop ini bisa dipakai oleh pelajar untuk mendukung kesibukan belajar dimanapun tanpa ada cemas kehabisan daya baterei.


Nah, itu 5 fakta Lenovo ThinkBook 13s pas untuk pelajar ditengah-tengah epidemi. Tentunya dengan lihat 5 point di atas, Lenovo ThinkBook 13s adalah pilihan pas untuk dibuat media pendukung kesibukan belajar di dalam rumah serta di sekolah.


SHARE

Author: verified_user