Jumat, 25 September 2020

Alasan Lenovo Thinkpad X1 Carbon Lebih Worth It dari MacBook Pro 13

SHARE

 



Lenovo Thinkpad X1 Carbon adalah salah satunya tipe laptop bikinan Lenovo, yang mana kualitas dari produk ini mempunyai nilai yang dapat disebutkan sesuai dengan MacBook Pro 13 dengan pembekalan detail di kelasnya. Hingga pada penjelasan kesempatan ini, penulis akan menjalaskan tentang 5 fakta Lenovo Thinkpad X1 Carbon bertambah worth it dari MacBook Pro 13.


Lalu bagaimana keterangan selengkapnya? Untuk lebih detilnya silahkan kita baca penjelasan berikut ini.


Bila MacBook Pro 13 adalah piranti laptop dengan mobilitas yang tinggi, tetapi dengan hadirnya Lenovo Thikpad X1 Carbon bisa kita perbandingkan jika kedua-duanya mempunyai tingkat mobilitas yang selisihnya tidak jauh. Ini bisa kita melihat dari berat ke-2 laptop ini, yang mana Lenovo Thinkpad X1 Carbon berbobot sebesar 1kg, sedang MacBook Pro 13 berbobot seberat 1,3kg.


Cara Mudah Menang Di Judi Sabung Ayam Online Bicara masalah sambungan, MacBook Pro 13 sudah kurangi jumlah konektiitas port I/O pada laptop hingga laptop MacBook Pro 13 saat ini cuma mempunyai suport sambungan Thunderbolt 3 yang mewajibkan kita untuk beli dongle USB supaya bisa lakukan koneksi dengan Flash Drive. Sedang Lenovo Thinkpad X1 Carbon masih mempunyai suport sambungan port yang lumayan komplet berbentuk, Thunderbolt 3, Ethernet LAN, USB 3.1, serta HDMI.


Bila kita bicara kompatibilas software, laptop berbasiskan Windows memang mempunyai kompatibitas yang lumayan luas. Ini bisa kita melihat dari jumlahnya software yang bersebaran dari mulai yang berbentuk open source serta close source, hingga bila kesibukan komputasi kita bertambah megarah pada hal yang berbentuk luas karena itu Lenovo Thinkpad X1 Carbon ialah pilihan pas daripada MacBook Pro 13 dari sisi kompatibitlitas software.


Untuk permasalahan upgrade, tentu saja laptop berbasiskan Windows mempunyai beberapa pilihan elemen pada sebuah tipe yang dapat ditata sesuai anggaran pemakai. Sedang laptop MacBook Pro 13 termasuk mempunyai hardware yang tidak dapat di duplikasi sesuai situasi anggaran pemakai, hingga waktu kita lakukan upgrade pada piranti MacBook Pro 13 kita tidak dapat bebas dalam pilih elemen berdasar perbandingan harga yang murah.


Bila kita memperbandingkan Lenovo Thinkpad X1 Carbon serta MacBook Pro 13, pasti kita akan temui harga MacBook Pro 13 yang semakin tinggi daripada Lenovo Thinkpad X1 Carbon walau kedua-duanya mempunyai detail yang dapat disebutkan hampir serupa. Hingga bila kita punya niat untuk beli dengan alasan anggaran serta detail, pastilah Lenovo Thinkpad X1 Carbon bertambah worth it dibanding MacBook Pro 13.


Nah, itu keterangan tentang 5 fakta Lenovo Thinkpad X1 Carbon bertambah worth it dari MacBook Pro 13. Tentunya dengan menimbang beberapa fakta di atas, Lenovo Thinkpad X1 Carbon memang mempunyai nilai plus dari semua faktor bila dibanding dengan MacBook Pro 13.


Peroleh Lenovo Thinkpad X1 Carbon di promosi Bukalapak untuk harga yang semakin lebih murah!


SHARE

Author: verified_user