Jumat, 25 September 2020

Ini Alasan Lenovo ThinkBook Plus 13 Cocok untuk Produktivitas Tinggi

SHARE

 



Lenovo ThinkBook Plus 13 adalah salah satunya variasi laptop usaha paling baru dari Lenovo, yang mana variasi laptop ini ada dengan ide monitor ganda yang cukup multiguna. Serta untuk penamaannya, Lenovo menyebut monitor ke-2 pada laptop ini dengan panggilan "E-ink Display", dari komposisi ini bisa kita simpulkan jika laptop ini benar-benar pas untuk beberapa pekerjaan dengan tingkat produktivitas tinggi.


Berkaiatan dengan hal itu, kesempatan ini penulis akan memberi penjelasan tentang 5 fakta Lenovo ThinkBook 13 pas untuk produktivitas tinggi. Lalu bagaimana keterangan selengkapnya? Untuk lebih detilnya silahkan kita baca penjelasan berikut ini.


Bila kita melihat dengan cara fisik, monitor ganda yang ada di laptop ini benar-benar sangat mempermudah pemakainya untuk langsungkan beberapa kesibukan. Dengan bentuk yang seperti tablet, monitor ini bisa dibuka dengan pojok 90 derajat. Serta untuk unsur yang cukup mendukung kesibukan pekerjaan kreatif, laptop ini menyisipkan satu stylus pen yang bisa digunakan untuk menggambar, membuat sketsa, dan lain-lain.


Cara Mudah Menang Di Judi Sabung Ayam Online Untuk keterikatan elemen yang mendukung kesibukan multitasking optimal, tentu saja satu laptop dituntut untuk mempunyai satu memory RAM dengan kemampuan besar. Serta untuk usaha Lenovo untuk mengoptimalkan peforma pada variasi laptop ini, Lenovo ThinkBook Plus 13 ada dengan komposisi memory RAM singe kanal memiliki 16GB.


Di samping mempunyai komposisi memory RAM memiliki besar, tentu saja satu laptop dituntut untuk mempunyai suport processor dengan peforma yang dapat dihandalkan. Karena itu, Lenovo ThinkBook Plus 13 ada dengan suport processor Intel Core i7-10510U dengan keseluruhan frekwensi sebesar 4.8 GHz yang di klaim dapat menyokong semua kesibukan komputasi saat ini.


Untuk satu piranti laptop yang dipakai untuk mendukung kesibukan produktif yang optimal, tentu saja laptop itu dituntut untuk dapat mempunyai tingkat mobilitas yang lumayan baik. Serta untuk usaha Lenovo untuk menjawab keperluan ini, Lenovo ThinkBook Plus 13 berbobot yang lumayan ringan sebesar 1.4 kg dengan dimensi monitor sebesar 13.3 inci yang jadikan laptop ini benar-benar gampang untuk dibawa kemana sajakah.


Sebuah korelasi yang terkait dengan nilai mobilitas, laptop ini ada dengan komposisi baterei yang dapat bertahan dengan waktu yang lumayan lama. Ada dengan suport baterei memiliki 45 Wh, laptop ini dapat bertahan semasa 10 jam dengan kesibukan komputasi normal.


Nah, itu 5 fakta Lenovo ThinkBook Plus 13 pas untuk produktivitas tinggi. Tentunya dengan bandrol harga seputar Rp23,9 juta, Lenovo ThinkBook Plus 13 adalah pilihan pas buat kita yang ingin satu laptop untuk kerja dengan tingkat mobilitas serta detail yang tinggi.


SHARE

Author: verified_user