Jumat, 25 September 2020

Ini Alasan Lenovo Yoga Slim 7 14 Cocok untuk Kerja di Tengah Pandemi

SHARE

 



Lenovo sebuah produsen laptop yang cukup produktif dalam membuat beberapa variasi laptop paling baru yang sesuaikan dengan keperluan pemakai, serta untuk usaha Lenovo untuk penuhi keperluan customer ditengah-tengah epidemi, Lenovo mengeluarkan satu laptop dengan nilai peranan yang paling pas untuk dipakai ditengah-tengah epidemi.


Terkait dengan hal itu, kesempatan ini penulis akan memberi penjelasan tentang 5 fakta Lenovo Yoga Slim 7 14 pas untuk kerja ditengah-tengah epidemi. Lalu bagaimana penjelasan selengkapnya? Untuk lebih detilnya silahkan kita baca penjelasan berikut ini.


Cara Mudah Menang Di Judi Sabung Ayam Online Bicara masalah design, ternyata laptop ini ada dengan ide menawan yang cukup sederhana dengan menjaga faktor mobilitas yang tinggi. Ada dengan monitor berdimensi 14 inci yang digabungkan dengan berat seberat 1.4 kg, laptop ini di klaim cukup gampang untuk dibawa kerja kemana sajakah dan tidak berat untuk digendong di tas.


Tidak cuma stop pada bagian mobilitas saja, untuk usaha untuk mengoptimalkan peforma pada suatu laptop Lenovo memperlengkapi pirantinya dengan dapur picu detail yang cukup kuat. Karena itu, Lenovo Yoga Slim 7 14 ada dengan komposisi processor Intel Core i7-1065G7 serta Intel Core i5-1035G.


Tidak cuma ada dengan dukungan processor kuat, laptop ini mempunyai komposisi memory RAM memiliki besar yang paling bagus untuk mendukung kesibukan multitasking. Karena itu, Lenovo Yoga Slim 7 14 ada dengan komposisi memory RAM memiliki 8/16GB Dual Kanal.


Disini bisa kita simpulkan, jika komposisi Dual Kanal pada laptop ini benar-benar pas untuk menyokong semua kesibukan multitasking yang memerlukan memory RAM berkecepatan tinggi.


Untuk kesibukan produktif yang lumayan tinggi, tentu saja piranti laptop dituntut untuk dapat mempunyai suport koneksi port yang banyak. Untuk penuhi keperluan ini, Lenovo Yoga Slim 7 14 ada dengan suport sambungan port berbentuk 2 x USB 3.1 Gen 2, USB-C (Thunderbolt + DP + Power Delivery), SD card reader, HDMI, serta audio jack.


Serta untuk sambungan wireless, laptop ini mempunyai suport berbentuk WiFi 5 (802.11 ac 2x2), WiFi 6 (802.11 ax 2x2), serta Bluetooth.


Adalah salah satunya korelasi dengan tingkat mobilitas, tentu saja satu laptop dengan moilitas tinggi dituntut untuk dapat mempunyai baterei dengan kemampuan besar hingga laptop itu bisa digunakan kerja dimanapun serta kapanpun. Karena itu Lenovo Yoga Slim 7 14 ada dengan komposisi baterei yang dapat bertahan semasa 14 jam dalam penggunaan normal.


Serta untuk korelasi yang mempunyai keterikatan erat dengan faktor mobilitas pada bagian baterei, Lenovo Yoga Slim 7 14 ada dengan suport feature Rapid Charge Pro yang dapat lakukan pemenuhan daya baterei dengan waktu yang cepat.


Nah, itu 5 fakta Lenovo Yoga Slim 7 14 pas untuk kerja ditengah-tengah epidemi. Tentunya dengan menimbang ke-5 faktor di atas, Lenovo Yoga Slim 7 14 benar-benar sangat bagus untuk dibuat daily driver penting pekerjaan dari rumah.

SHARE

Author: verified_user